Latest News

Bagian Tubuh Cewek Yang Paling Menarik

Bagian Tubuh Cewek Yang Paling Menarik

Seksology.blogspot.com. Sulit dipungkiri bahwa lekuk tubuh seorang gadis sangat menarik perhatian mata pria. Sepertinya mereka diciptakan untuk dijajah oleh pria. Akan tetapi jika wanita berhasil menguasai dan mengetahui potensi tidak jarang pria akan bertekuk lutut dibawahnya. Beberapa pria akan segera melakukan apa saja yang diinginkan sang wanita agar dapat memilikinya.

Wanita memiliki bentuk tubuh indah yang akan sangat menarik di mata pria. Nah berikut ini beberapa bagian tubuh wanita yang di anggap sangat menarik bagi pria. Bagian tubuh kerap kali menjadi bagian yang paling pertama dipandang oleh pria ketika menatap tubuhnya.

Muka

Ledies, Muka adalah bagian pertama yang paling banyak dipandang lawan jenis ketika bertemu. Muka mencerminkan kepribadian seseorang hampir seutuhnya. Selain dari faktor wajah cantik, faktor kebersihan juga menjadi faktor utama seorang priamenjadi tertarik. Muka yang bersih akan mencerminkan seberapa bersihnya wanita tersebut dalam menjalani hidup.Oleh karena itu menjaga kebersihan muka adalah suatu hal yang penting bagi seorang wanita.
bagian tubuh wanita yang sensitif

Dada

Dada, entah sejak kapan manusia laki-laki sangat tertarik dengan bagian tubuh wanita yang satu ini. Seorang wanita dengan payudara yang cantik sangat identik dengan wanita yang subur dan sehat. Bahkan tidak jarang beberapa wanita yang salah kaprah dengan ukuran melakukan implan payudara untuk membuat terlihat lebih besar. Padahal ukuran bukanlah sebuah jaminan akan menambah kencatikan anda. Beberapa wanita cantik dengan payudara kecil sedang yang lainya juga cantik dengan ukuran besar. Yang paling penting adalah ledies harus percaya diri dengan apa yang ledies miliki.
bagian tubuh wanita yang membuat pria terangsang

Pantat

Pantat adalah bagian lain dari wanita yang sering menarik perhatian pria selain dada. Pantat memiliki bentuk yang baik berisi akan dengan mudah memberikan gambaran mengenai apa yang hraus dilakukan pria pada saat berhubungan dengan wanita. Pantat biasanya menjadi imajinasi utama sebelum melakukan hubungan meskipun pada kenytaannya bermain dengan bagian tubuh ini sangat jarang dilakukan oleh pasangan yang sedang berhubungan.
bagian tubuh wanita yang enak di nikmati

Paha

Paha mungkin sangat jarang diperhatikan mengingat bagian ini sering kali tertutupi dengan pakain yan ledies kenakan. Namun percaya atau tidak meskipun sudah dibungkus dengan pakiak lekuk paha seseorang sangatmenarik kaum pria. Setelah muka dan dada. ini bagian utama yang dapat membantu mencapai kenikmatan.
ciuman di bagian tubuh wanita

Leher

Sangat jarang diperhatikan oleh ledies, tapi percaya atau tidak, ini juga merupakan bagian yang sering mencuri perhatian pria. Leher bagian belakang adalah bagian yang dapat membuat pria teransang hany adengan memandanganya, bahkan beberapa pria menyukai bagian leher pada saat berkeringat. Ini bisa jadi sensasi yang sangat tidak terduga. Permainan di daerah leher juga membentu proses pemanasan sebelum melakukan hubungan. Percaya atau tida. di coba saja.
bagian tubuh wanita dijamin menggoda pria

Pinggul

Nah pernah istilah dengan wanita dengan body gitar spanyol? Penilaian utama dari kalimat tersebut adalah pinggul. Pinggul memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Perut kecil dengan pinggan yang lebar merupakan kombinasi yang paling banyak disukai. Beberapa wanita memiliki pinggul yang indah pasti memiliki badan yang seksi
bagian tubuh wanita yg cpt terangsang

0 Response to "Bagian Tubuh Cewek Yang Paling Menarik"